Bikin kaos polo

MENGENAL BAHAN LACOSTE UNTUK BIKIN KAOS POLO BORDIR

Berpenampilan trendy tak harus menggunakan pakaian yang mahal dan ribet. Dengan menggunakan kaos saja seseorang sudah bisa memiliki tampilan yang keren. Hal itu tergantung dengan bagaimana anda mencocokkan dengan pakaian tersebut dengan yang lainnya. Seperti yang kita ketahui bahwa kaos adalah salah satu pakaian yang memiliki tampilan simpel akan tetapi memiliki peminat cukup banyak. Karena kaos sangat nyaman untuk digunakan sebagai pakaian sehari hari. Entah itu untuk jalan jalan, pergi ke mall, kuliah atau yang lainnya. Namun taukah anda kaos memiliki beberapa model yang bisa anda kenakan. Mulai dari kaos oblong hingga kaos polo.

Bikin kaos polo

Bikin kaos polo

Nah .. untuk kaos yang sedang banyak dibicarakan adalah kaos polo. Kaos yang identic dengan kerah pada lehernya ini sudah memiliki banyak peminat. Terlebih sudah banyak jasa bikin kaos polo yang menghadirkan berbagai kaos polo dengan desain yang beragam. Namun yang paling banyak dibuat oleh jasa konveksi adalah bikin kaos polo bordir. Karena seperti yang kita ketahui bahwa kaos polo akan lebih sesuai jika memiliki desain yang simpel seperti hanya beberapa tulisan kecil atau gambar logo menggunakan bordir.

Bikin kaos polo bordir memang banyak disukai orang orang. Selain memberikan sentuhan casual kaos polo juga dibuat dengan bahan yang berbeda dari bahan lainnya. Adapun bahan tersebut memiliki karakteristik yang tebal dan juga berpori. Sehingga bahan tersebut dapat menyerap keringat dengan baik. Semakin tebal bahan yang dipilih maka akan semkain bagus pula kualitasnya. ya .. bahan tersebut adalah bahan lacoste yang sangat terkenal untuk membuat kaos polo. Namun bahan lacoste ini memiliki beberapa jenis kaos yang perlu anda ketahui. Adapun beberapa jenis bahan lacoste yang sering untuk bikin kaos polo bordir tersebut adalah :

  1. Lacoste cotton pique

Bahan ini memiliki karakteristik permukaan yang tidak rata dan agak kasar. Bahan ini merupakan salah satu bahan yang sering digunakan untuk bikin kaos polo. Seperti halnya bahan katun yang lainnya, bahan lascoste cotton pique ini juga nyaman untuk dikenakan serta memberikan rasa dingin dan tidak panas.

  1. Lacoste PTC

Bahan lacoste PTC ini memiliki ciri ciri yang dapat menyerap keringat sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pemakainya. Adapun untuk Tekstur dari bahan ini tidak kaku dan awet atau bisa bertahan dalam waktu yang lama.

  1. Lacoste PE

Bahan lacoste PE  ini memiliki karakteristik permukaan bahan yang pori-pori cenderung lebih besar jika dibandingkan dengan bahan lacoste yang lainnya. Adapun kualitas dari bahan ini memang tidak sebagus bahan lacoste cotton pique dan lacoste PTC. Akan tetapi bahan ini masih tetap bisa memberikan kenyamanan ketika dikenakan. Bahkan bagi anda yang memiliki sebuah kegiatan. bahan ini sangat cocok untuk bikin kaos polo seperti kaos polo promosi, kaos polo partai dan masih banyak lainnya.

Demikian beberapa jenis bahan lacoste yang perlu anda ketahui dan biasa digunakan dalam bikin kaos polo bordir. Dalam setiap jenis bahan bahan tersebut, pastinya  memiliki kualitas dan harga yang berbeda beda. Sehingga anda bisa menyesuaikannya sesuai dengan keinginan. Setelah mengetahui beberapa bahan lacoste tersebut diharapkan anda bisa memilih bahan yang terbaik. Jika anda saat ini akan bikin kaos polo, ada baiknya anda memilih konveksi Amanah Garemnt untuk anda jadikan partner dalam membuat kaos polo berkualitas.

Dengan memilih konveksi kami ini anda akan mendapatkan kualitas produk yang bagus dengan harga terjangkau. Jika anda berminat maka anda bisa langsung berkunjung ke konveksi kami ataupun memesan secara online. Adapun untuk konveksi kami ini berpusat di kota bandung dan sudah memiliki cabang di kota jogja. Jika anda berkenan untuk bikin kaos polo. Maka anda juga bisa langsung memesan pada kami dengan menghubungi nomor yang ada di bawah ini :

Marketing bandung :

CS 1 HP & WA 081214844114

 CS 2 HP & WA 085721277761

 CS 3 HP & WA 081910449860

Marketing jogja :

CS 1 HP & WA 087843128792

E mail                    : [email protected]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *